tepatnya di pukul 03.00 WIB subuh dini hari
pada tanggal 06 Februari 1993
terdengarlah sebuah tangisan bayi perempuan dari sebuah kamar rumah bersalin.

Minggu, 01 Januari 2012

bukan ini yang ku harapkan



Bukan harapan...
Semua merayakannya
Dengan bahagia
Bersama orang-orang tersayang...
Sedang aku ?
Memasuki 2012 ini,,
Aku hanya menyendiri dikamar,, ditemani boneka-boneka ku yang tak bernyawa.
ALLAH,,
Bukan ini yang ku harapkan di malam ini
Kini umurku tlah 18 th..
Aku tlah menjadi remaja tapi keremajaan yang ku rasakan tidaklah sesempurna remaja seusiaku
Apa yang salah dari takdirku ALLAH ?
Mengapa aku berbeda ?
...
Pagi ini 1 Januari 2012,,
Aku bangun dari tempat tidurku dan duduk didepaan televisi..
Berharap mendapatkan siaran yang membantu menghilangkan kesuntukkan ku.
Tapi,, yang terjadi justru terbalik
Semua siaran televisi menampilkan kebahagiaan orang-orang merayakan pergantian tahun,,
Semua siaran televisi memperlihatkan betapa mengahnya letusan petasan semalam,,
Semua siaran televisi memperdengarkan bunyi-bunyi terompet tahun baru,,
Menyaksikan semuanya,,
Hatiku tidak terima,,
Semakin lama aku didepan televisi semakin berjatuhanlah air dari pinggir mataku
Tanganku pun mulai bergerak untuk menutup telingaku erat-erat dan mataku pun mulai terpajam.
Aku tak ingin menyaksikan semuanya.
Siaran itu hanya memuat aku sakit
Membuatku membenci semuanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar